Liga Indonesia

Dibully Bobotoh, Kiper Persija Sempat Terpancing Emosi

Jumat, 23 November 2018 14:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar saat konferensi pers. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengaku sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari oknum suporter Persib Bandung, Bobotoh. Di mana dia sempat mendapat ejekan di akun instagram pribadinya.

Rivalitas Persija Jakarta dan Persib Bandung tak hanya melibatkan kedua suporter semata. Sebab panasnya persaingan kedua suporter juga sempat merambat para pemain.

Seperti diceritakan penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar yang sempat mendapat serangan di akun media sosial pribadinya. Bahkan Kiper asal Purwakarta ini sempat terpancing emosi akan cacian yang diarahkan kepadanya.

Bukan tanpa alasan Shahar mendapat serangan dari Bobotoh. Sebab dketahui, Shahar sempat membela Persib Bandung dan kini bermain bagi Persija Jakarta.

"Kalau main di dua klub ini sama saja. Saya main di Persib, bahasa sekarangnya dibully sama The Jak. Saya masin di Persija dibully Bobotoh," ucap Shahar.

"Soal Bully memang hal wajar walaupun saya sempat terpancing di komentar-komentar instagram saya," ujar ia.

Namun Shahar menilai bahwa hal wajar saat dirinya terpancing emosi. Sebab ia adalah manusia biasa yang mempunyai rasa emosi.

"Tapi ya itulah namanya manusia kan  kita tersudutkan wajib membela diri," tutup ia.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

334