Liga Indonesia

Inilah 3 Duet Maut di Liga 1 Musim Ini, Adakah dari Persib Bandung?

Jumat, 23 November 2018 13:36 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 sudah memasuki pekan-pekan terakhir yang menentukan.

Dengan tersisa tiga laga lagi, sejumlah klub-klub Liga 1 masih berusaha untuk mengincar poin penuh demi mencapai target yang sudah dibebankan sejak awal musim.

Persaingan di papan atas masih sangat ketat karena masih terdapat empat tim berpeluang untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. Klub sepak bola PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC masih bersaing ketat di jalur juara.

Saat ini keempat tim itu tentunya sedang mempersiapkan diri di sisa laga agar bisa memperbesar peluang untuk juara. Salah satu persiapan yang tak boleh dilewatkan tentu saja mengasah skema serangan jitu agar tercipta gol yang banyak.

Tak bisa dipungkiri kalau mempunyai penyerang yang haus gol merupakan salah satu syarat mutlak demi tercapainya sebuah gelar juara.

Apalagi jika klub tersebut memiliki dua penyerang yang bisa saling bahu membahu mendulang banyak gol, lantas siapa sajakah duet maut yang ada di Liga 1?

Berdasarkan situs resmi Liga 1, berikut INDOSPORT ulas dalam tiga duet maut yang ada di Liga 1 musim ini.

167