Liga Indonesia

Persipura vs PSMS Medan: Boaz On Fire, Dua Pemain Masih Tanda Tanya

Jumat, 23 November 2018 06:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa

INDOSPORT.COM - Jelang Persipura Jayapura vs PSMS Medan dalam pertandingan pekan ke-32 kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Sabtu (24/11/18), tuan rumah bakal kembali diperkuat beberapa pemain andalannya.

Selain sang kapten, Boaz Solossa yang sudah kembali bermain sejak bertandang ke markas Bhayangkara FC, Hilton Moreira dan Frisca Womsiwor juga dipastikan kembali usai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kondisi fisik semua pemain bagus dan mungkin 90 persen. Boaz kita coba lagi dan dia sudah tidak masalah," ujar Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa saat ditemui usai latihan, Kamis petang (22/11/18).

"Soal pemain absen karena kartu semua sudah aman. Dan bisa diturunkan kembali," sambungnya.

Kendati begitu, Persipura belum bisa memastikan kondisi dua pemain pilarnya. Gelandang gaek, Imanuel Wanggai harus menepi saat menjalani sesi latihan karena mengalami kambuh pada cederanya. 

© Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Caption: Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan terakhir jelang menghadapi PSMS Medan Copyright: Sudjarwo/INDOSPORT.COMCaption: Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan terakhir jelang menghadapi PSMS Medan

"Sebenarnya kondisi Manu sudah mulai membaik, tapi tadi dia ada mengeluhkan sakit lagi di kakinya," jelas Lessa.

Sementara bek senior Ricardo Salampessy juga masih harus menjalani terapi usai cedera kembali dialaminya di laga kontra Bhayangkara FC.

"Untuk Ricardo juga butuh terapi dan butuh istirahat. Tapi kita akan lihat nanti hari Sabtu," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 dan berita olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

89