Bursa Transfer

Sombong, Ibrahimovic Ungkap Alasannya Hengkang ke LA Galaxy

Jumat, 23 November 2018 08:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim dingin, Zlatan Ibrahimovic telah sangat dikaitkan dengan desas-desus kepulangannya ke mantan klub AC Milan.

Selama rumor ini beredar, ia seolah bungkam dan tak memberikan jawaban yang terus membuat semua orang penasaran dengan laporan tersebut, sebagaimana dilansir dari berita sports, BBC.

Namun, pemain sepak bola ikonik itu baru saja membuka suaranya, dan mengungkapkan alasannya lebih memilih untuk hijrah ke klub Amerika Serikat tersebut, sembari diselipi dengan ucapan sombong yang sudah melekat dalam citranya, namun sebanding dengan keterampilan yang ia miliki.

© Twitter.
Zlatan Ibrahimovic cetak gol perdana di MLS. Copyright: Twitter.Zlatan Ibrahimovic cetak gol perdana di MLS.

Ibra mengungkapkan bahwa kepindahannya dari Manchester United ke klub MLS, LA Galaxy, merupakan pilihannya, bukan mereka yang memilih mantan pemain Juventus itu.

"Istri saya mengatakan dia ingin melihat bagaimana hidup di Los Angeles dan ini adalah salah satu dari banyak alasan mereka membawa saya,” kata Ibrahimovic.

“Bukan LA Galaxy yang memilih saya, tapi saya yang memilih mereka. Saya merasa saya memberikan sesuatu kepada orang-orang, dan mereka tidak pernah punya sebelumnya, saya memutuskan untuk memberi mereka hadiah,” tambahnya.

Zlatan Ibrahimovic memang sangat santer diberitakan akan hengkang ke San Siro pada Januari 2019 mendatang, dan pihak agennya juga telah melakukan pertemuan dengan para petinggi Rossoneri.

Jika hengkang ke AC Milan, maka ia akan menjadi rekan duet bagi Gonzalo Higuain untuk mempertajam sektor lini depan yang selama ini dianggap masih tumpul dan membuat mereka kesulitan untuk meraih juara Liga Serie A Italia.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola dan berita olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM