Liga Indonesia

Tersisa 3 Laga, Ramdani: Saya Mau Juara bersama Persija

Jumat, 23 November 2018 18:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Ramdani Lestaluhu usai cetak gol ke gawang Persela Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Ramdani Lestaluhu usai cetak gol ke gawang Persela

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengaku memiliki cita-cita yang belum tercapai. Yakni dia ingin meraih gelar juara bersama Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang tengah memburu gelar juara di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Peluang Persija menjadi juara masih terbuka lebar.

Skuat Macan Kemayoran terpaut satu poin dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen. Kini peluang mereka pun terbuka saat menjamu Sriwijaya FC besok, Sabtu (24/11/18) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Laga ini Persija ingin meraih kemenangan. Sebab mereka ingin menjaga peluang juara. Hal ini diutarakan gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu. Dia pun tak mau melakukan kesalahan.

"Seperti yang saya bilang, ini kita saat ini hanya beda satu poin sama PSM. Siapa yang melakukan kesalahan bisa terhindar dari juara dan saya tidak mau,"  ucap Ramdani di Cikarang.

Ramdani menilai dia dan rekan-rekan sangat termotivasi. Sebab baginya menjadi juara bersama Persija sudah diidamkan sejak lama.

"Saya mau juara bersama persija. Dibilang motivasi, sangat termotivasi. Saya dan pemain lain menilai tiga laga sisa ini menjadi momen kami untuk menjadi juara," ujar ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT