Bola Internasional

Usai Dipecat Real Madrid, Lopetegui Mulai Jajal Dunia Tinju

Jumat, 23 November 2018 19:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Julen Lopetegui, Pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Julen Lopetegui, Pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pelatih sepak bola Julen Lopetegui tak kehabisan akal untuk menghabiskan waktu luangnya di luar lapangan pasca dipecat Real Madrid setelah hanya mengambil alih selama empat bulan.

Sejak pemecatannya bulan lalu, belum ada yang tahu bagaimana kabar pelatih berusia 52 tahun itu. Namun salah seorang sahabatnya membocorkan apa kegiatan Lopetegui baru-baru ini.

Jose Luis Serrano Valero, seorang petinju yang pernah juara dua kali Spanyol, membagikan aktivitasnya bersama Lopetegui di media sosial saat latihan tinju.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Primera clase de boxeo de mi amigo Julen Lopetegui. Fuerza le sobra. Ahora hay que aprender la técnica. #boxinglifestyle #boxingmotivation #boxingfitness #boxingpads #boxinggym #julenlopetegui #boxeomadrid

Sebuah kiriman dibagikan oleh José Luis Serrano Valero (@joseluisserranovalero) pada

“Kelas tinju pertama teman saya Julen Lopetegui. Kekuatannya masih ada, sekarang saatnya belajar tekniknya,” tulis Valero dalam kolom komentar.

Pada video yang dibagikan itu, Lopetegui dan Valero saling meninju satu sama lain untuk melatih kekuatan tangan. Di samping itu mereka akan melanjutkannya dengan latihan teknik meninju.

Lopetegui dipecat oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez setelah membawa hasil buruk di awal musim di mana mereka mengalami lima kekalahan beruntun dan jatuh di klasemen sementara.

Tak butuh waktu lama, ia dikabarkan merapat diri ke pekerjaan di Timnas Amerika Serikat untuk mengembalikan performa setelah gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Kendati gagal di Santiago Bernabeu, Lopetegui dianggap cukup baik ketika menangani Timnas Spanyol. Timnas Spanyol tak terkalahkan dalam 20 laga dengan mampu meraih 14 kemenangan serta hasil imbang di bawah besutannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT