Liga Indonesia

Naik Meja Operasi, Gelandang Timnas U-19 Dapat Pesan Khusus dari Luis Milla

Sabtu, 24 November 2018 12:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, telah menjalani operasi untuk penyembuhan cedera yang dialaminya pada Jumat (23/11/18) lalu.

Sebelum naik meja operasi, Syahrian Abimanyu banjir dukungan dari para penggawa Timnas Indonesia U-19 lainnya melalui media sosial Instagram.

Namun ternyata, pemain yang sempat menimba ilmu bersama akademi sepak bola di Valencia, Royal European Football Academy (REFA), itu turut mendapatkan pesan khusus dari eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

© Instagram/@syahrian.abimanyu
Luis Milla berikan dukungan kepada Syahrian Abimanyu sebelum naik meja operasi. Copyright: Instagram/@syahrian.abimanyuLuis Milla berikan dukungan kepada Syahrian Abimanyu sebelum naik meja operasi.

Melalui video Instastory, Syahrian Abimanyu memperlihatkan dukungan yang diberikan oleh Luis Milla lewat bahasa Spanyol.

“Semua akan baik-baik saja. Saya ikut merasakan kondisi yang sama denganmu. Kuatkan mentalmu dan bersabarlah,” tulis Luis Milla kepada Syahrian Abimanyu.

Gelandang klub Sriwijaya FC itu turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Luis Milla atas motivasi yang telah diberikan kepadanya sebelum naik ke meja operasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdullilah, terima kasih yg sudah membantu dan mendoakan😇🤲🏻 • Be back soon & even Stronger✊🏻💪🏻

A post shared by Syahrian Abimanyu (@syahrian.abimanyu) on

Syahrian Abimanyu mendapatkan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat menjalani latihan bersama dengan Sriwijaya FC pada 6 November 2018 lalu.

Kondisi tersebut membuatnya terpaksa mengakhiri Liga 1 musim ini lebih cepat. Pemain berkaki kidal ini padahal menjadi andalan di lini tengah Sriwijaya FC meski masih berusia muda.

Laskar Wong Kito kini masih terpuruk di zona degradasi. Sriwijaya FC mengoleksi 36 poin dan duduk di urutan ke-16 klasemen sementara Liga 1 2018.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di di INDOSPORT.COM

589