Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Semifinal Liga 2: Kalteng Putra vs PSS Sleman

Minggu, 25 November 2018 16:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia-Liga 2 musim 2018/2019 telah memasuki babak semifinal, dan pada sore ini terdapat pertandingan sengit antara Kalteng Putra vs PSS Sleman yang baru saja usai menggelar babak pertama.

Bertanding di stadion Tuah Pahoe pada Minggu (25/11/18) sore WIB, tim tuan rumah Kalteng Putra tampak menguasai jalanya pertandingan babak pertama, sedangkan PSS Sleman hanya mampu menekan lewat serangan balik.

Meski kedua tim bermain saling serang, namun hingga memasuki pertengahan pertandingan babak pertama tak ada satupun gol yang tercipta dari kedua tim.

Selain rapatnya barisan pertahanan kedua tim dalam menghalau bola, buruknya kualitas lapangan membuat taktik masing-masing pelatih tak berjalan sempurna.

Hasilnya, kedua tim pun harus masuk ruang ganti dan mengakhiri pertandingan pada 45 menit pertama dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Untuk mengetahui jalanya pertandingan babak pertama, berikut ulasan lengkap dan berbagai peluang yang tercipta dari pertandingan semifinal kasta kedua Liga Indonesia-Liga 2 musim 2018/2019 antara Kalteng Putra vs PSS Sleman selama 45 menit babak pertama.