Liga Indonesia

Lawan Persib di Final Liga 1, Persija Cuma Anggap sebagai Laga Persahabatan

Minggu, 25 November 2018 17:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Memasuki babak final kompetisi sepak bola Indonesia usia muda, Liga 1 2018 U-19, Persija Jakarta U-19 dijadwalkan akan bertanding melawan Persib Bandung U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Senin (26/11/18) mendatang.

Dikutip dari portal berita Antara, Washiyatul Akhmal selaku asisten pelatih Persija U-19 mengungkapkan bahwa timnya optimistis untuk membawa pulang Piala Liga 1 U-19 musim ini.

"Kami optimistis mampu memboyong trofi tersebut pada final kompetisi sepak bola U-19 yang digelar di Bali," ungkapnya buka suara.

Bukan hanya sekedar omongan belaka, optimis Akhmal juga didasari oleh persiapan yang memang telah dilakukan secara matang sebelum ia dan anak asuhnya tersebut bertolak ke Bali.

"Semua pemain kami sudah siap menghadapi permainan yang akan dilakukan tim Persib Bandung. Strategi dan teknik sudah dipersiapkan secara matang," tambahnya lagi.

Di luar adu strategi dalam rangka membawa anak didiknya angkat Piala, Akhmal juga berharap pertandingan esok tidak mengalami hal-hal yang tidak diharapkan layaknya kejadian beberapa waktu lalu.

"Kami juga berharap pertandingan dalam merebut trofi besok malam, sebagai laga persahabatan. Kedua tim kita harapkan memberikan tontonan yang menarik bagi pecinta sepak bola. Dan, harapan kami tidak ada hal-hal yang tak diinginkan terjadi pada pertandingan tersebut,” tutup Akhmal.

Setali tiga uang dengan lawannya, Pelatih Persib Bandung U-19 yakni Budiman juga mengungkapkan bahwa anak asuhnya siap menghadapi rivalnya, Persija Jakarta.

"Pesepak bola kami sudah siap bertanding. Latihan-latihan sudah dilakukan secara matang, termasuk melakukan evaluasi kepada pemain yang selama ini di nilai ada kesalahan dalam pertandingan," tutur Budiman.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT