Liga Italia

Gagal Menang Atas Lazio, Gattuso: Ini Masa Sulit AC Milan

Senin, 26 November 2018 10:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - klub sepak bola AC Milan gagal mengalahkan Lazio di laga lanjutan Serie A 2018-19, pekan ke-13. Lazio dan AC Milan harus berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 Hasil imbang ini membuat kedua tim sama-sama tak bergerak dari posisi pekan terakhir.

Lazio masih bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 23 poin, sementara Milan berada tepat satu tingkat di bawahnya dengan selisih satu angka. Bagi pelatih Milan, Gennaro Gattuso, kegagalan ini menjadi hal yang sullit bagi timnya. 

"Tim sudah berusaha semaksimal mungkin di masa-masa sulit ini. Kami selalu berdiskusi untuk kebaikan Milan," ujar Garttuso dikutip dari media berita sport, Football-Italia.

Gattuso juga menjelaskan, untuk saat ini Milan tengah berfokus pada pemulihan para pemain yang cedera, seperti Gonzalo Higuain. Pihaknya tidak akan memaksa para pemain tersebut untuk segera bergabung di tim, sebab kesehatan mereka lah yang terpenting dari semuanya.

Sementara itu, ketika ditanya soal rumor kepulangan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy ke San Siro, Gattuso tampak kurang antusias. Ia hanya berpikir untuk membuat Milan menjadi baik, seperti sedia kala.

"Kita akan lihat nanti. Tapi saya rasa, kita harus berkonsentrasi dengan apa yang kita punya dan kita perlukan."

"Tidak ada gunanya memikirkan dia (Ibrahimovic) sekarang. Saya hanya harus membuat tim ini bermain sebaik mungkin," pungkas pelatih sepak bola  asal Italia tersebut.

Selanjutnya, AC Milan akan melakoni laga kandang Liga Europa 2018/18 menghadapi Dudelange pada Jumat (30/11/18) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM