Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan 5 Liga Elite Eropa: Real Madrid Dibantai, Ronaldo dan Juventus Bahagia

Senin, 26 November 2018 06:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional, khususnya lima liga elite Eropa baru saja dimainkan pada Minggu (25/11/18) dan Senin (26/11/18) dini hari tadi. Hasil pertandingan pun banyak yang memengaruhi klasemen sementara lima liga elite Eropa tersebut.

Tidak banyak pertandingan yang mempertemukan tim-tim besar dari lima liga elite Eropa. Namun, sedikitnya ada tim-tim besar yang bertanding, ada yang gagal menang, namun juga ada yang berhasil menang mulus.

Ada pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal yang berhasil dimenangkan oleh The Gunners dengan skor 2-1. Sementara di Serie A Italia, ada pertemuan Lazio vs AC Milan yang berakhir imbang 1-1.

Sementara di La Liga Spanyol, ada juga Sevilla yang berhasil mengatasi perlawanan sengit Real Valladolid dengan kemenangan tipis 1-0 dan membuat mereka berhasil memuncaki klasemen sementara pekan ke-13.

Pada hari sebelumnya, ada Real Madrid yang harus tumbang dari klub gurem yaitu Eibar. Sementara Atletico Madrid vs Barcelona juga berakhir imbang, khusus untuk Blaugrana, mereka harus turun peringkat.

Langsung saja, berikut INDOSPORT coba rangkum hasil pertandingan lima liga elite Eropa yang dimainkan pada akhir pekan ini.

53