Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti, Rabu (27/11/18)

Selasa, 27 November 2018 07:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COMJadwal pertandingan turnamen sepak bola Liga Champions 2018/19 akan kembali bergulir pada Rabu (27/11/18) dini hari nanti. Berikut jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti, Rabu (27/11/18).

Sesuai jadwal pertandingan, akan ada delapan laga yang bakal berlangsung. Tim-tim yang bertarung berasal dari Grup E sampai dengan Grup H.

Dari Grup E, klub raksasa Jerman, Bayen Munchen, akan bertemu dengan Benfica. Sementara itu, Ajax Amsterdam akan bertandang ke markas AEK Athens.

Duel panas terjadi di Grup F yang mempertemukan Lyon dengan jawara Premier League Inggris, Manchester City. Pertandingan tersebut akan dihelat pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Dua semifinalis Liga Champions musim lalu akan bertemu kembali pada laga Grup G. AS Roma kedatangan tamu kuat yang tengah bangkit dari keterpurukan musim ini, yakni Real Madrid.

Sementara itu, Juventus akan menghadapi Valencia pada pertandingan yang berlangsung di Grup H. Manchester United bakal memainkan laga kandang melawan Young Boys.

55