Liga Indonesia

Rayakan Ulang Tahun ke-90, Persija Jakarta Harap Lebih Dewasa

Rabu, 28 November 2018 20:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Syukuran Ultah ke-90 Persija. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Syukuran Ultah ke-90 Persija.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta hari ini tepat merayakan hari jadi ke-90, Rabu (28/11/18). Pada perayaan hari ini, tim berjuluk Macan Kemayoran diharapkan semakin dewasa.

Bertempat di Kantor Persija Jakarta, di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Persija Jakarta merayakan dalam perayaan sederhana. Hanya pemotongan tumpeng dan syukuran bersama anak yatim piatu.

Namun di balik kesederhanaan ini ada harapan besar. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

"Bertambah usia berarti makin harus dewasa, makin tahu fungsinya, makin tahu tugasnya, yang terakhir makin mawas diri," ucap Gede.

"Jadi seperti yang saya katakan di awal tugas Persija sebagai badan usaha adalah berusaha secara profit dan bisnis. Kedua, mencetak prestasi dan ketiga menjadi badan entertain sehingga bisa mengetertain masyarakat Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya," ujar ia.

Gede menegaskan hanya tiga hal tersebut yang diharapkan Persija. Sebab bagi Gede dengan tiga hal itu akan membuat tim asuhan Stefano Cugurra Teco semakin besar.

"Jadi hanya tiga, prestasi, bisnis, dan entertain. Tanpa ketiganya tidak akan mungkin bisa jalan," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

385