Liga Indonesia

Tinggalkan Semen Padang, Ini Ucapan Syukur Kiper PSIS Semarang

Rabu, 28 November 2018 19:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PT LIB
Aksi penyelamatan Jandia Eka Putra. Copyright: © PT LIB
Aksi penyelamatan Jandia Eka Putra.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola PSIS Semarang, Jandia Eka Putra mengucap rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih oleh Semen Padang FC pada pertandingan melawan Persita Tangerang pada Rabu (28/11/18).

Kemenangan Semen Padang FC pada babak semifinal leg kedua kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2018 ini membuat klub kebanggaan ranah minang tersebut resmi mendapatkan promosi untuk melaju dan berlaga di Liga 1 2019.

Jandia sendiri merupakan mantan kiper dari Semen Padang FC yang resmi pindah pada awal Februari tahun 2018.

Dalam akun Instagram pribadinya, @jandiaekaputra30, Jandia mengunggah foto dengan anak perempuannya sedang di lapangan dengan seragam ketika Ia masih bertugas di tim yang berjuluk Sirah Kabau tersebut.

“Allah maha besar, alhamdulillah @semenpadangfcid telah kembali ke habitatnya LIGA 1,kerja sama team yang luar biasa 😇😇” tulis Jandia di kolom caption Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JANDIA EKA PUTRA (@jandiaekaputra30) on

Selain itu, Jandia pun ikut men-tag unggahannya tersebut kepada teman-teman yang dulu sempat berjuang dengannya membela Semen Padang FC.

Bersama PSIS Semarang, lelaki kelahiran Padang, 14 Juli 1987 pun berhasil tampil optimal dengan catatan clean sheet sebanyak 11 kali dalam 23 pertandingannya.

Sekadar informasi, PSIS Semarang belum menyentuh peringkat 10 besar pada klasemen sementara Gojek Liga 1 2018. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K