Liga Champions

Atletico Madrid vs Monaco: Raih Kemenangan, Simeone Malah Tak Senang

Kamis, 29 November 2018 08:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs AS Monaco sukses dimenangkan oleh Atletico dalam laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano.

Ya, Atletico Madrid berhasil membungkam AS Monaco dengan skor menjanjikan 2-0. Namun kemenangan tersebut nyatanya tak membuat pelatih mereka, Diego Simeone merasa senang.

Simeone dikabarkan tak senang dengan cara skuatnya menyelesaikan pertandingan dan merasa kecewa dengan kurangnya energi yang ditampilkan dalam 20 menit terakhir sebelum peluit dibunyikan.

"Kita bermain bagus tapi sampai menit ke-70 kami kelelahan dan kurang energi, sementara lawan terus menunjukan yang terbaik," kata Simeone dilansir dari media berita sports asal Spanyol, Marca.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Antoine Griezmann dan sang pelatih, Diego Simeone. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesAntoine Griezmann dan sang pelatih, Diego Simeone.

Dengan final yang diadakan di Estadio Wanda Metropolitano dan Atletico kini melenggang ke babak knockout, Simeone tak mau memberikan banyak ekspetasi untuk menjadi juara Liga Champions.

"Saya tidak terlalu memikirkan hal itu karena perjalanan masih panjang. Tidak ada gunanya bagi kita untuk menganalisis dan memikirkannya dan merasa senang tentang itu karena realitanya adalah yang terpenting,”

“Kami telah menyusun kampanye Liga Champions dengan sangat bagus dan akan berada di babak 16 besar. Kami harus lolos. Sejak Liga Champions dimulai kami sudah jelas tentang rencana kami sebagai hasil dari apa yang terjadi tahun lalu,”

"Terlepas dari pertandingan Borussia Dortmund, di mana kami menjadi tidak terorganisir di akhir pertandingan, kami telah melakukan kampanye yang sangat baik,” tambahnya.

Atletico Madrid kokoh berada dipuncak klasemen Grup A dengan 12 poin dan akan mengakhiri pertandingan grup melawan Brugge di matchday terakhir pada 12 Desember mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

130