Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Chelsea vs PAOK

Kamis, 29 November 2018 21:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport
Thumbnail Prediksi Chelsea VS Paok FC Copyright: © Indosport
Thumbnail Prediksi Chelsea VS Paok FC

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga Europa pada Jumat (30/11/18) dini hari nanti bakal memainkan laga antara Chelsea vs PAOK Thessaloniki. Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs PAOK Thessaloniki versi INDOSPORT.

Chelsea bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam laga nanti. Bertanding di Stamford Bridge, The Blues dipastikan akan mendapat suntikan semangat lebih dari suporter setianya.

Chelsea sendiri masih begitu sempurna dalam gelaran Liga Europa. Dalam empat laga yang sudah dimainkan, Chelsea menyapu bersih kesemuanya dengan hasil kemenangan.

Sementara kondisi berbeda harus dihadapi sang tamu, PAOK Thessaloniki. Dari empat laga yang sudah dimainkan, PAOK Thessaloniki baru bisa mengumpulkan tiga poin hasil sekali menang.

Melihat data dan fakta tadi, sekiranya Chelsea bakal bisa memenangkan pertandingan. Skor akhir pertandingannya pun diperkirakan akan berjarak dua gol.

© Indosport
Prediksi Chelsea VS Paok FC Copyright: IndosportPrediksi Chelsea VS Paok FC

Player to Watch

Olivier Giroud (Chelsea)

Olivier Giroud, sosoknya perlahan mendapat tempat utama di Chelsea. Ia pun menampilkan performa yang cukup apik sejak diboyong dari Arsenal pada pertengahan musim lalu.

Kala kalah telak 3-1 dari Tottenham Hotspurs, Olivier Giroud jadi satu-satunya pemain Chelsea yang bisa mencetak gol. Faktor itu pun yang lantas membuat Giroud akan menjadi sosok vital bagi Chelsea dalam mengarungi laga kontra PAOK dini hari nanti.

Aleksandar Prijovic (PAOK)

Aleksandar Prijovic, sosoknya setia menghiasi lini depan skuat utama PAOK. Ia pun berhasil tampil apik dalam laga terakhir PAOK di kompetisi domestik.

Menghadapi Xanthi, PAOK berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-0. Sosok Prijovic pun mampu mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Melihat faktor ini, sekiranya peran Aleksandar Prijovic dalam laga nanti akan cukup vital. Kehadiran Aleksandar Prijovic di lini depan PAOK diyakini akan menyulitkan barisan pemain belakang Chelsea.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM