Liga Champions

Verratti Lolos Kartu Merah, Suporter Liverpool Meradang

Kamis, 29 November 2018 08:22 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pendukung Liverpool mengaku kecewa atas keputusan wasit Szymon Marciniak yang hanya memberi kartu kuning kepada Marco Verratti di laga Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (28/11/18) malam.

Mereka pun terpantau membanjiri media sosial Twitter dengan berbagai macam aksi protes. Verratti sendiri telah dinyatakan melakukan pelanggaran lantaran menyerang Joe Gomez dengan kaki kanannya.

Beruntung, Gomez mampu bangkit dengan cepat dan tidak mengalami masalah serius. Meski demikian, masih banyak yang menganggap aksi Veratti tersebut layak diganjar kartu merah.

“Ini memalukan karena dia (Verratti) tidak diusir dari lapangan. Kaki Joe Gomez bisa saja patah,” tulis @LFCphoto.

Sejumlah publik figur sepak bola pun juga ikut mengomentari insiden Verratti dan Gomez, termasuk mantan pemain The Reds, John Arne-Riise.

“Wasit sudah melakukan kesalahan. Verratti harus mendapat kartu merah. Ia bahkan harus diberi kartu kuning pula karena berakting dan diving. Ini konyol. Sangat memalukan ada pemain top yang dapat melakukan hal tersebut. Pertandingan jadi berantakan. Bangun dan bermain! Menyebalkan,” tulis Riise.

Laga PSG vs Liverpool berakhir dengan kemenangan skuat Thomas Tuchel berkat dua gol dari Juan Bernat dan Neymar. Kini PSG berhasil unggul 2 poin dari Liverpool yang harus puas menempati peringkat ke-3 di klasemen sementara Grup C.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

134