Liga Indonesia

Kembali dari Timnas, Begini Pernyataan Tegas Riko Simanjuntak

Jumat, 30 November 2018 20:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Riko Simanjuntak dikawal ketat dua pemain Filipina Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Riko Simanjuntak dikawal ketat dua pemain Filipina

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan mendapatkan tenaga tambahan saat menjalani pekan ke-33 Liga 1 2018 melawan tuan rumah, Bali United, Minggu (02/12/18) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dua pemain andalan yakni Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak baru saja betgabung dengan tim usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Andritany dan Riko kembali lebih cepat lantaran skuat Garuda gagal lolos dari babak penyisihan Grup B. Indonesia hanya menempati peringkat keempat dengan empat poin, hasil selai menang, sekali imbang dan dua kekalahan.

Begitu kembali ke klub, kedua pemain tersebut dilaporkan langsung mengikuti latihan usai mendapatkan waktu istirahat selama dua hari. Karenanya, Riko menegaskan sudah siap berjuang bersama Persija di dua laga terakhir, lantaran Macan Kemayoran berada di jalur juara Liga 1 2018.

"Setelah membela Timnas, saya dapat libur dua hari untuk recovery jadi pastinya sekarang lebih fresh," ujar Riko.

"Yang penting dua pertandingan harus kita sikat agar nantinya kita bisa juara. Dan, tentu saya optimis. Amin, semoga bisa juara," sambung Riko mengenai peluang klubnya meraih juara.

Persija saat ini memiliki 56 poin dari 32 laga dan bertengger di posisi kefua klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran hanya tertinggal satu angka dari PSM Makassar yang berada di puncak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT