Liga Indonesia

Liga 1 Belum Usai, 4 Pemain Baru Gabung Borneo FC

Jumat, 30 November 2018 17:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Borneo FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Borneo FC

INDOSPORT.COMBorneo FC merupakan salah satu klub yang dipastikan bertahan di Liga 1 musim 2019, meski klub asal Kalimantan tersebut masih menyisakan satu laga terakhir melawan PS TIRA di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (09/12/18) mendatang.

Meski tanpa pemain mentereng dan mahal, namun prestasi klub berjuluk Pesut Etam tersebut saat ini patut diperhitungkan. Borneo FC kokoh di 5 besar klasemen selama beberapa pekan terakhir, dan menjadi tim Kalimantan yang meraih peringkat tertinggi sejauh ini.

Guna menatap musim depan, Borneo FC mulai menyusun skuat yang dapat diandalkan, khususnya para pemain muda.

Tak sulit bagi Borneo FC mendapatkan jasa pemain muda, bahkan saat ini telah dipastikan empat penggawa muda merapat ke Borneo FC. Mereka adalah pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke beberapa klub di Liga 2 atau luar negeri.

Berikut portal media olahraga INDOSPORT merangkum 4 pemain baru Borneo FC untuk Liga 1 musim 2019 mendatang:

Terens Puhiri

 

Pemain yang sempat viral di dunia maya karena kecepatan larinya ini memutuskan hijrah ke Liga Thailand pada musim 2018. Terens Puhiri membela Thai Port FC sebagai pemain pinjaman dari Borneo FC.

Kini usai mengakhiri Thai League 2018, nama Terens Puhiri dicoret dari skuat Thai Port dan tidak akan berseragam klub Thailand tersebut lagi untuk musim depan. Pemain berdarah Papua tersebut dipastikan akan membela Borneo FC musim depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

FIX !!! . Terens Puhiri dipastikan kembali berseragam Borneo FC untuk musim depan - #JayalahPesutEtam

A post shared by Berita seputar Borneo FC (@borneofctalks) on