Liga Indonesia

Persib Bandung Wajib Waspada! Bintang Andalannya Jadi Bidikan Klub Lain

Jumat, 30 November 2018 13:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© simamaung.com
Ghozali Siregar, bintang Persib Bandung. Copyright: © simamaung.com
Ghozali Siregar, bintang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Menjelang berakhirnya kompetisi kasta tertinggi bola Indonesia, Liga 1 2018, bintang Persib Bandung, Ghozali Siregar mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa tim untuk mengarungi musim 2019.

Meski begitu, pemain sepak bola yang baru satu musim berkostum Persib Bandung ini mengatakan, sudah ada pembicaraan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait masa depannya di tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Ya sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang, tapi belum ada keputusan yang saya dengar, karena komunikasi dengan agen saya. Mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen, dan saya nunggu juga," kata Ghozali pada awak media berita sport.

Secara pribadi Ghozali masih berharap bisa bertahan di tim sepak bola kebanggaan Bobotoh. Karena, sejauh ini hanya tim Maung Bandung yang cukup serius menjalin komunikasi untuk menatap musim depan.

Meskipun menurutnya, beberapa tim sudah mulai menghubunginya dan tertarik menggunakan jasanya. Ghozali sendiri tidak menyebutkan identitas tim yang menghubunginya.

"Ya mudah-mudahan bisa bertahan. Tawaran dari tim sepak bola lain ada, tapi belum ada pembicaraan serius baru komunikasi biasa saja," ungkapnya.

"Tapi karena sudah ada pembicaraan serius dengan Persib, ya saya prioritas untuk tetap bertahan di Persib Bandung," tegasnya.

Sementara itu, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum berkomentar terkait masa depan pemain menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

165