5 Bintang Sepak Bola Dunia yang Lahir di Bulan Desember

Sabtu, 1 Desember 2018 12:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pirchs.com
Kue Ulang Tahun Copyright: © pirchs.com
Kue Ulang Tahun

INDOSPORT.COM- Tepat pada hari ini, Sabtu (01/12/18) tahun 2018 memasuki bulan terakhirnya. Dengan predikat bulan terakhir, tentu saja Desember kian ditunggu-tunggu untuk sebagian orang yang lahir di bulan ini.

Berdasarkan pengertiannya, orang yang lahir di bulan Desember pada dinilai memiliki kelebihan-kelebihan yang sangat membanggakan. Bahkan, mereka kerap kali disebut-sebut memiliki kriteria yang tepat untuk menjadi seorang pemimpin.

Fakta-fakta tersebut, ternyata benar adanya. Bukan hanya bualan semata. Tak sedikit nama-nama besar yang sekiranya mempunyai kemampuan yang tak ada duanya.

Sebut saja salah satu pentolan grup band 21 Pilots, Tyler Joseph yang lahir pada awal bulan Desember. Begitu pula dengan LeBron James yang ternyata akan merayakan hari kelahirannya, tepat di penghujung bulan ini.

Selain nama-nama yang disebutkan tadi, nyatanya terdapat nama besar lainnya yang memiliki kelahiran di bulan Desember, tak terkecuali para atlet-atlet di dunia sepak bola. Tercatat ada ratusan pemain sepak bola yang lahir di bulan Desember.

Di antaranya merupakan legenda-legenda pada sebuah klub. Siapa sajakah mereka? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT telah merangkum 5 bintang sepak bola berulang tahun setiap bulan Desember.