Bola Internasional

Dukung Malaysia vs Thailand, Kereta Bukit Jalil Siap Beroperasi Hingga Dini Hari

Sabtu, 1 Desember 2018 08:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Foxsports
LRT Bukit Jalil yang diperpanjang operasinya hingga dini hari Copyright: © Foxsports
LRT Bukit Jalil yang diperpanjang operasinya hingga dini hari

INDOSPORT.COM – Layanan stasion LRT Bukit Jalil akan diperpanjang operasinya hingga dini hari pada akhir pekan Sabtu (01/12/18), untuk mendukung para pendukung yang berbondong-bondong menuju Stadion Nasional Bukit Jalil menyaksikan laga Malaysia vs Thailand pada semifinal turnamen sepak bola Piala AFF 2018.

Berdasarkan hasil penjualan tiket, diperkirakan 80 ribu penggemar Harimau Malaya akan menghadiri laga krusian ini. Jumlah ini rupanya melebihi dari pertandingan melawan Myanmar di babak penyisihan grup pekan lalu.

Peningkatan animo para penggemar ini terjadi setelah Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) menurunkan harga tiket pertandingan, sehingga nantinya akan berdampak pada kurangnya akses transportasi menuju stadion.

“Sehubungan dengan semifinal Piala AFF di Stadion Nasional Bukit Jalil pada hari Sabtu, stasiun LRT Bukit Jalil akan dibuka sampai jam 1 pagi,” demikian pernyataan perwakilan Rapid Rail Sdn Bhd, yang menangani LRT di Malaysia melalui Facebook, sebagaimana dilansir laman berita olahraga Foxsports Malaysia.

“Stasion LRT dan MRT lainnya akan ditutup sesuai jadwal, namun menyediakan jalur untuk semua penumpang yang akan menuju ke stasiun dan melanjutkan perjalanan mereka."

“Penumpang bisa mengganti rute di stasiun pusat baik di Stasiu Maluri atau Stasiun Plaza Rakyat/Merdeka untuk menggunakan layanan MRT; atau di Masjid Jamek ke Jalur Kelana Jaya. Penumpang juga dapat beralih ke Jalur Kelana Jaya atau MRT di stasiun pusat Pasar Sentral," lanjut mereka.

Perlu diketahui juga bahwa FAM juga juga menyatakan tiket untuk pertandingan sepak bola antara Malaysia vs Thailand itu sudah habis terjual. Menurut sumber yang sama, antrian panjang para penggemar yang ingin membeli maupun menukarkan tiket online terjadi sejak ini Kamis.

Laga bisa dibilang cukup menarik, karena Thailand mencoba mempertahankan gelar raja sepak bola se Asia Tenggara yang pernah digenggamnya pada 2014, sementara Malaysia terakhir memenangkannya pada 2010 lalu.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

175