Liga Indonesia

Tahan Imbang Persib Bandung, Aji Santoso Bertahan di Persela

Sabtu, 1 Desember 2018 21:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persela Lamongan, Aji Santoso berpeluang besar bertahan di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Isyarat Aji untuk bertahan di Persela dikatakan seusai bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung, pada pertandingan kandang pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (01/12/18).

Menurut Aji, selama menangani Laskar Joko Tingkir, pihaknya mendapatkan kebebasan dari manajemen untuk meramu tim. Sehingga, ia merasa nyaman saat menjalankan tugasnya sebagai pelatih Persela.

"Saya merasa sangat nyaman dengan pengurus, sangat nyaman kebebasan saya mengkreasi tim juga diberi kebebasan," kata Aji.

Selain manajemen, pelatih yang sudah berpengalaman dan sempat menangani beberapa tim di Indonesia ini juga sangat senang dengan dukungan yang selalu diberikan oleh supporter.

Pasalnya, dukungan tersebut diberikan supporter tak hanya saat timnya sedang di atas, namun saat tim terpurukpun dukungan tersebut selalu ada.

"Suporter juga support saya rasa sangat bagus sekali. Tidak ketika kita dalam kondisi bagus, tapi kondisi down juga meraka tetap support, tapi intinya saya merasa nyaman di Lamongan," tegasnya.

Sementara itu, menjelang berakakhirnya Liga 1 2018, Aji tak bisa membawa Persela bersaing di papan atas. Pasalnya, hingga pekan ke-33, tim Laskar Joko Tingkir tetap tertahan di peringkat 13 dengan 43 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT