Liga Indonesia

Minus Beberapa Bintang, 3 Pemain Bali United Ini Bisa Pupus Harapan Gelar Juara Persija

Minggu, 2 Desember 2018 15:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© indosport
3 Pemain Bali United yang berbahaya saat melawan Persija Jakarta. Copyright: © indosport
3 Pemain Bali United yang berbahaya saat melawan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Di tengah hasil buruk yang belakangan ini didapat, Bali United akan kedatangan lawan berat Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia ) 2018, Minggu (02/12/18).

Pertandingan sepak bola yang merupakan laga kandang terakhir Bali United ini tentu tak akan mudah mengingat Persija Jakarta juga datang dengan ambisi besar meraih kemenangan demi menjaga asa merebut gelar juara Liga 1 2018.

Buat Bali United, semakin berat karena dengan pelatih sementara Eko Purdjianto, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga akan kehilangan beberapa pilarnnya akibat terkena akumulasi kartu yakin  Melvin Platje, Wawan Hendrawan dan Mahamadou N'Diaye.

Kendati demikian, sebagai tim bertabur bintang, Bali United sebenarnnya masih memiliki beberapa pemain yang sekirannya bisa merepotkan Persija Jakarta. Termasuk salah satunnya Stefano Lilipaly yang sudah kembali dari Timnas Indonesia.

Untuk itu termasuk Stefano Lilipaly, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum tiga pemain Bali United yang bisa menjadi ancaman di laga nanti dan memupus Gelar Juara Persija Jakarta.