Bola Internasional

Banyak Perubahan, Ini Klasemen Sementara Liga-liga Top Eropa

Minggu, 2 Desember 2018 10:06 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Liga Elite Eropa. Copyright: © INDOSPORT
Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Kompetisi liga-liga top Eropa kembali menghibur para pencinta sepak bola akhir pekan ini. Bagaimana hasilnya? Apakah Juventus menang lagi? Bagaimana Man United?

Kita awali dengan Liga Primer Inggris. Manchester United nyaris saja malu di kandang Southampton,Sabtu (01/12/18). Setelah tuan rumah unggul 2-0, Romelu Lukaku berhasil mengakhiri puasa gol dan kemudian Ander Herrera menyamakan kedudukan.

Sementara Manchester City memperpanjang rekor tak terkalahkan dengan menang 3-1 atas Bournemouth lewat gol Raheem Sterling, David Silva dan Ilkay Gundogan. The Cherries memperkecil kekalahan lewat Callum Wilson, pemain yang tengah jadi incaran klub-klub besar sepak bola Inggris.

Hasil ini membawa The Citizens kokoh di puncak klasemen. Tetapi belum semua melakoni laga sepak bola karena Minggu ini (02/12/18) akan ada laga derby London Utara antara Arsenal dan Tottenham disusul oleh derby Merseyside yang mempertemukan Liverpool dan Everton. Sebelumnya, akan ada Chelsea yang menjamu Fulham.

© INDOSPORT
Klasemen sementara Liga Inggris per Minggu (02/12/18) Copyright: INDOSPORTKlasemen sementara Liga Inggris per Minggu (02/12/18)
54