Liga Indonesia

Bungkam Mitra Kukar, Sriwijaya FC Diguyur Bonus oleh Mantan Presiden

Minggu, 2 Desember 2018 19:06 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kemenangan Sriwijaya FC (SFC) atas Mitra Kukar di Liga 1 2018 menjadi berkah bagi seluruh penggawa Laskar Wong Kito. Selain keluar dari zona degradasi, para pemain mendapat banyak bonus termasuk dari sang mantan presiden, Dodi Reza Alex Noerdin.

Klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC sukses membenamkan tim tamu Mitra Kukar dengan skor 3-1, Jumat (30/11/18) lalu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Kemenangan tersebut pun membuat Sriwijaya FC keluar dari zona degradasi. Selain itu, para pemain turut mendapatkan banyak apresiasi berupa bonus. Salah satunya dari mantan presiden, Dodi Reza Alex Noerdin.

“Saya pernah mengatakan, jika lagi maka akan saya kasih bonus lagi. Bersyukur sekali, tim bisa menang lawan Mitra Kukar,” kata Dodi seperti dilansir dari Antara.

Dodi yang sejatinya sudah mundur tidak lagi menjadi bagian manajemen sejak 2009 lalu, namun ia mengaku tetap mencintai Sriwijaya FC dan siap membantu manajemen Laskar Wong Kito jika membutuhkan atau sekadar berdiskusi mengenai tim.

“Meski saya sudah tidak lagi masuk dalam jajaran manajemen, tapi hati dan pikiran saya sebenarnya masih untuk SF. Kepedulian saya, sebagai pencinta Sriwijaya tentu tidak bisa berhenti begitu saja.”

“Saya membuka pintu diskusi dengan manajemen klub, semisal ingin memanfaatkan jaringan saya di bidang bisnis, organisasi, dan lainnya untuk mendapatkan sponsor,” tambahnya.

Sebelum bonus dari Dodi, para pemain sudah mendapatkannya dari tim SAR Sriwijaya FC sebesar 200 juta, setelah memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT