Liga Indonesia

Kekasih Kim Kurniawan Pertanyakan Keadilan di Laga Persela vs Persib

Minggu, 2 Desember 2018 16:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Elisabeth Novia Makalew, yang merupakan kekasih dari pemain sepak bola Kim Kurniawan sempat mengunggah protes melalui akun Instagram pribadinya mengenai pertandingan yang ia rasa janggal.

Menjalani laga terakhirnya di Liga 1 2018, kemarin (01/12/18) Persela Lamongan harus berhadapan dengan Persib Bandung dan berakhir dengan skor imbang satu sama. Namun, Elisabeth secara terang-terangan buka suara mengenai kinerja wasit yang ia rasa jauh dari kata adil.

Melalu Instagram storiesnya, Elisa terlihat menyindir kejanggalan yang terjadi pada pertandingan tersebut.

© Instagram/Elisa Novia
Protes kekasih Kim Kurniawan, Elisa Novia, dalam laga Persela vs Persib, Sabtu (01/12/18). Copyright: Instagram/Elisa NoviaProtes kekasih Kim Kurniawan, Elisa Novia, dalam laga Persela vs Persib, Sabtu (01/12/18).

Tak hanya sampai di situ, beberapa waktu setelah Instagram stories tersebut dibagikan, Elisa juga mengunggah fotonya bersama Kim Kuniawan dengan keterangan “kamu terlalu pengertian #akubisaapa”.

Pasalnya, hashtag yang digunakan wanita cantik ini pada fotonya seperti hashtag yang sempat diviralkan oleh salah satu program televisi saat membahas kebusukan yang terjadi di dalam sepak bola Indonesia, seperti pengaturan skor dan sebagai macamnya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) pada