Bola Internasional

Pemilik Leicester City Berikan Makanan Gratis untuk Fans Watford

Minggu, 2 Desember 2018 15:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© EPA
Vichai Srivaddhanaprabha saat Leicester memenangkan Premier League Copyright: © EPA
Vichai Srivaddhanaprabha saat Leicester memenangkan Premier League

INDOSPORT.COM – Dalam laga Liga Inggris antara Leicester City vs Watford yang digelar pada Sabtu (01/12/18) ada pemandangan unik dari ujung tribun King Power Stadium. Putra Vichai Srivaddhanaprabha yang kini menjadi pemilik Leicester City memberikan makanan untuk pendukung lawan.

Pendukung Watford terlihat membentangkan sebuah spanduk besar yang berisi pesan yang menyentuh. Pesan tersebut ditujukan kepada pemilik dari Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di luar King Power Stadium beberapa waktu lalu.

Pesan tersebut berisi ucapan terimakasih dan belasungkawa kepada Vichai. ”Terimakasih Vichai karena memperkenankan kami untuk bermimpi. Beristirahat dengan tenang.” Tulis banner yang dibentangkan oleh fans Watford di sela-sela pertandingan.

Anak putra Vichai, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, yang melihat banner tersebut langsung memberi respon berkelas dengan menyediakan makanan dan minuman gratis untuk menghormati fans Watford yang datang ke stadion.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha menyediakan makanan bagi para penggemar Watford yang datang disela-sela istirahat babak pertama.

Atas tindakan ini, para fans Watford kemudian membalas kebaikan dari Aiyawatt Srivaddhanaprabha dengan ucapan terima kasih melalui berbagai macam sosial media. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pemilik Leicester tersebut.

Pada pertandingan kali ini, Leiceester berhasil menumbangkan Watford dengan skor 2-0. Gol dari Jamie Vardy di menit ke-12 dan James Maddison di menit ke-23 berhasil membawa Leicester  menempati peringkat ke-8 klasemen dengan 21 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Inernasional Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Daniel Ramos Putra.