Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Bordeaux vs Paris Saint-Germain

Minggu, 2 Desember 2018 21:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© indosport
Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Bordeaux vs Paris Saint-Germain. Copyright: © indosport
Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Bordeaux vs Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Prancis-Ligue 1 musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-15, pada dinihari nanti pun terdapat pertandingan sengit antara Bordeaux vs Paris Saint-Germain dan berikut prediksi laga tersebut.

Bertanding stadion Matmut Atlantique, tim tuan rumah Bordeaux bakal kedatangan raksasa Prancis sekaligus sang juara bertahan Liga Prancis, PSG pada Senin (03/12/18) dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih PSG Thomas Tuchel mengungkapkan akan menurunkan skuat terbaiknya bahkan kemungkinan menduetkan Neymar dan Cavani.

“Saya pikir Kylian dan Neymar dapat bermain. Mereka ingin bermain, tetapi saya harus berbicara dengan mereka sebelum dan sesudah latihan untuk mengetahui bagaimana mereka secara fisik,” tutur Tuchel.

Namun hal tersebut masih menjadi pertimbangan, lantaran keduanya mendapat cedera saat membela negara masing-masing dalam pertandingan Internasional.

Di kubu sang lawan, Bordeaux yang sama-sama membutuhkan poin diprediksi bakal bermain lebih baik lagi agar bisa mencuri poin dan dapat mempertahankan peringkat di klasemen Ligue 1 di musim ini.

© indosport
Prediksi Bordeaux Vs Psg Copyright: indosportPrediksi Bordeaux Vs Psg

Player To Watch
Samuel Kalu (Bordeaux)

Tak banyak pemain bintang yang berada di kubu Bordeaux, namun salah satu pemain yang patut diwaspadai dan mungkin menjadi pembeda dalam pertandingan nanti adalah Samuel Kalu.

Pemain Nigeria berusia 21 tahun tersebut terbukti menjadi pilihan utama Bordeaux hingga pekan ke-14 musim ini, dirinya pun berhasil mencetak 1 gol dan 3 assists dari total 18 pertandingan yang telah ia jalani bersama Bordeaux.

Edinson Cavani (PSG)
Meski banyak bintang di sektor penyerangan, namun nama Edinson Cavani tetap menjadi pilihan utama dan mungkin sosok paling menakutkan dalam pertandingan dini hari nanti.

Terbukti pemain berusia 31 tahun tersebut telah mencetak 10 gol dan 4 assists bagi PSG di semua ajang musim ini, dan membuat dirinya menjadi masuk dalam daftar 10 besar pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim 2018/2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Prancis dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM