Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris: Arsenal vs Tottenham Hotspur

Minggu, 2 Desember 2018 21:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© indosport
Prediksi Arsenal Vs Tottenham Copyright: © indosport
Prediksi Arsenal Vs Tottenham

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Premier League, akan memainkan salah satu derby, yaitu Derby London antara Arsenal vs Tottenham Hotspur, yang dimainkan pukul 21.05 WIB.

Super big match ini akan tersaji di Stadion Emirates dengan Arsenal sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, Arsenal memiliki modal yang sangat bagus.

Sejak kalah 0-2 dari Manchester City pada tanggal 12 Agustus lalu, Arsenal belum pernah menelan kekalahan di kandang mereka. Total sudah sebanyak 10 pertandingan kandang mereka tidak terkalahkan.

Namun, menarik untuk disaksikan, siapa-siapa saja yang akan diturunkan oleh Unai Emery untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Stadion Emirates.

Begitu juga dengan Mauricio Pochettino, yang akan berusaha keras mematahkan rekor sempurna Arsenal di Stadion Emirates. Seperti biasa, Harry Kane kembali memimpin lini serang Spurs.

Derby London selalu menarik untuk disaksikan, berikut INDOSPORT coba perlihatkan susunan pemain pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur untuk Anda para pendukung kedua tim.