Liga Inggris

Begini Reaksi Ayah Torreira ketika Melihat Anaknya Cetak Gol Perdana

Senin, 3 Desember 2018 16:39 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Mail
Ekspresi kebahagiaan ayah Lucas Torreira ketika anaknya mencetak gol untuk Arsenal. Copyright: © Daily Mail
Ekspresi kebahagiaan ayah Lucas Torreira ketika anaknya mencetak gol untuk Arsenal.

INDOSPORT.COM - Orang tua mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaan terhadap anak-anak mereka dengan cara yang berbeda. Begitu pula dengan ayah bintag sepak bola di klub Arsenal, Lucas Torreira, Ricardo.

Dilansir Daily Mail, sejumlah gambar tangkapan layar yang menunjukkan reaksi ayah Torreira saat anaknya mencetak gol di laga sepak bola antara Arsenal vs Tottenham Hotspur sempat beredar di media sosial. Seperti orang tua kebanyakan, Ricardo terlihat begitu antusias ketika melihat wajah putranya muncul di layar televisi.

Pada pertandingan sepak bola Arsenal vs Tottenham, Torreira berhasil menyumbangkan satu angka untuk timnya. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertamanya setelah berseragam Arsenal. Saking senangnya, ia bahkan sempat melakukan selebrasi sambil membuka baju.

Sang ayah yang tinggal di Uruguay pun tidak kalah hebohnya. Dalam dokumentasi yang beredar, ia terlihat begitu senang ketika melihat tayangan pertandingan sang anak di layar televisi sebuah toko makanan.

Ia mengungkapkan rasa sukacitanya dengan berteriak dengan keras. Setelah puas, ia akhirnya dapat menenangkan diri dan meresapi momen membahagiakan putranya tersebut.

Apa yang dilakukan ayah Torreira tentunya merupakan wujud kecintaan orang tua terhadap anaknya. Torreira sendiri sudah merantau jauh dari rumah ketika ia bermain untuk Pescara dan Sampdoria di Italia.

Ia bergabung ke Arsenal tahun ini dengan nilai transfer sebesar 26,4 juta poundsterling atau sekitar Rp473 miliar. Meski tergolong pemain anyar, Torreira sudah menjadi favorit para suporter Arsenal berkat permainannya yang menjanjikan di setiap laga.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM