Liga Spanyol

Carvajal Ungkap Pernyataan Mengejutkan Tentang Perselisihan dengan Isco

Senin, 3 Desember 2018 09:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/BookieInsidr
Carvajal bantah adanya perselihan di ruang ganti antara Isco dengan pemain Real Madrid lainnya Copyright: © Twitter/BookieInsidr
Carvajal bantah adanya perselihan di ruang ganti antara Isco dengan pemain Real Madrid lainnya

INDOSPORT.COM – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, membantah perselisihan yang terjadi di Los Blancos dengan mengatakan kompariotnya, Isco, adalah pemain yang paling dicintai di ruang ganti klub.

Ada laporan terkait renggangnya hubungan Santiago Solari dan Isco, usai pemain asli Spanyol itu sudah tidak mendapatkan kepercayaan di Bernabeu selepas kepergian Julen Lopetegui.

Dalam beberapa pertandingan terakhir El Real, Isco hanya berperan sebagai pemain cadangan. Pasalnya Marcos Llorente dan Dani Ceballos lebih disukai oleh Solari.

© INDOSPORT
Isco saat turun membela Real Madrid melawan Espanyol. Copyright: INDOSPORTIsco saat turun membela Real Madrid melawan Espanyol.

Dani Carvajal, mencoba untuk mengendalikan desas-desus tersebut dengan memberikan pernyataan bahwa rekan satu negaranya itu merupakan sosok yang paling disayangi.

"Dia (Isco) adalah pemain yang paling dicintai di ruang ganti. Sama seperti Marcos Llorente yang telah memiliki dua pertandingan hebat usai lama tak tergabung di skuat inti," ujar Carvajal kepada Movistar.

Namun, Solari telah membantah rumor tersebut dengan mengatakan alasannya terkait jarang menurunkan pemain berusia 26 tahun tersebut di skuat inti.

"Tidak membawa Isco adalah keputusan khusus untuk saat tertentu. Seorang pelatih ada untuk membuat keputusan, dan saya di sini untuk membuat keputusan," kata Solari dikutip dari laman berita Goal International.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%