Bola Internasional

Cedera Neymar Kambuh, Pelatih PSG Dihantui Mimpi Buruk

Senin, 3 Desember 2018 15:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, merasa mendapatkan mimpi buruk setelah mendapati bintangnya Neymar kembali diserang cedera saat PSG bermain imbang 2-2 kontra Bordeaux akhir pekan lalu.

Neymar ditarik keluar di awal babak kedua pada laga lanjutan Ligue 1 Prancis, karena masalah pangkal paha yang membuatnya tidak nyaman berlari di lapangan. Cedera ini sejatinya dialami ketika ia bertugas internasional dengan Brasil bulan lalu, namun ia masih bisa kembali berlaga ketika menghadapi Liverpool di akhir pekan.

Penampilannya yang dipaksakan justru membuat kondisinya semakin memburuk karena cedera kambuh. Tuchel sendiri berharap mantan bintang Barcelona ini tidak terlalu lama menepi dan siap tampil ketika ketika Montpellier mengunjungi Parc des Princes pada 8 Desember.

“Saya tidak tahu sama sekali (bagaimana cederanya), saya pikir (itu cedera yang sama sebelum melawan Liverpool),” tutur Tuchel kepada L’Equipe yang dilansir Sport360.

“Kita harus waspada. Katanya (Neymar) cedera itu tidak jadi masalah tetapi tampaknya ia sulit mengendalikannya. Jadi kami tidak akan mengambil risiko untuk memainkannya.”

“Dia merasa baik tetapi ketika dia merasakan sesuatu, dia meminta keluar. Kami akan meninggalkannya ketika melawan Strasbourg dan kami berharap dia akan siap melawan Montpellier,” Tuchel berharap.

Neymar mencetak skor keunggulan di paruh pertama laga akhir pekan itu, namun Bordeaux mampu membalasnya di awal babak kedua. Hasil imbang ini membuat PSG harus kehilangan poin di Ligue 1 Prancis untuk pertama kalinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT