Liga Inggris

Meski Menang vs Fulham, Bintang Chelsea Ini Jadi Sasaran Kritik Sarri

Senin, 3 Desember 2018 03:10 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Chelsea vs Arsenal NGolo Kante. Copyright: © INDOSPORT
Chelsea vs Arsenal NGolo Kante.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menjadi satu-satunya pemain The Blues yang menuai sorotan dari sang pelatih, Maurizio Sarri, usai kemenangan 2-0 atas Fulham, Minggu (02/12/18).

Selepas laga di Stamford Bridge, Sarri terlihat segera menghujani Kante dengan rentetan kalimat kritik maupun pujian berkenaan dengan penampilannya di pertandingan tersebut. 

Dalam akun Twitter resmi Chelsea, Sarri menyebut bahwa Kante bermain begitu apik dengan memperlihatkan kemampuan defensif yang mumpuni. 

Ia juga meneybut gelandangnya itu telah mengalami peningkatan dari segi pengambilan posisi. Namun, Sarri juga nampak membubuhkan kritik terhadap Kante, yaitu terkait adapatasi taktik yang ia nilai masih menjadi permasalahan bagi gelandang asal Perancis itu.

Kante memang kerap memperoleh komentar Sarri lantaran dinilai kurang cepat dalam beradaptasi dengan taktik baru yang Sarri terapkan.

Kemenangan atas Fulham tersebut tercipta berkat dua gol yang masing-masing dilesakan Pedro  Rodriguez dan Ruben Loftus-Cheek.

Chelsea pun untuk saat ini naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan 31 poin yang terkumpul. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM