Liga Spanyol

Dani Ceballos Sebut Susunan Pemain Real Madrid Tak Bisa Diprediksi

Selasa, 4 Desember 2018 02:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Daniel Ceballos, bek kanan Real Madrid. Copyright: © getty images
Daniel Ceballos, bek kanan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Dani Ceballos memuji manajernya, Santiago Solari yang sering menurunkan pemain muda dalam starting lineup-nya.

Menurut Ceballos, keputusan berani Solari ini sangat bagus bagi Real Madrid karena susah untuk diprediksi oleh tim lawan.

"Tahun ini berbeda, panakenyataannya itu mungkin sedikit tidak biasa. Ada banyak pemain muda di tim utama Real Madrid, sehingga kami tidak dapat diprediksi dan membuat lawan waspada," kata Ceballos dikutip dari El Pais.

Pada musim ini, Ceballos sendiri telah memulai enam pertandingan La Liga Spanyol di musim ini, lebih banyak dari musim lalu.

Pemain 22 tahun itu pun senang dengan taktik Solari yang memberikan kesempatan bagi para pemain muda Real Madrid.

"Saya sangat senang untuk Llorente, untuk Fede, dan untuk diri saya sendiri, karena hal inilah yang kita semua butuhkan, itu membari kita motivasi," tambahnya.

Sebelumnya, Ceballos juga menyebutkan pemain muda di Los Blancos memang jarang mendapatkan menit bermain. Dan jika diberi kepercayaan itu adalah hal yang sangat bagus.

"Ini tidak terjadi sebelumnya, tapi sekarang banyak pemain muda dipanggil, saya pikir itu bagus. Ini juga memberikan pengalaman dan dinamika yang lebih baik untuk kami," pungkas Ceballos.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

89