Bola Internasional

Sabet Ballon d'Or, Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

Selasa, 4 Desember 2018 14:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Eli Suhaeli
Luka Modric pemenang Ballon D'or 2018 Copyright: © INDOSPORT/Eli Suhaeli
Luka Modric pemenang Ballon D'or 2018

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Luka Modric, mengatakan bahwa ia ingin pensiun di Los Blancos setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d'Or.

Modric telah mengakhiri dominasi Ronaldo dan Messi, yang telah membagi 10 penghargaan terakhir. Setelah menjadi pemain Kroasia pertama yang memenangkan Ballon d'Or, ia berkomitmen untuk pensiun di Real Madrid.

"Saya punya dua tahun lagi dan semoga satu lagi. Klub memberikan saya banyak kasih sayang dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya senang di sini dan saya ingin tetap bersama Real Madrid,” kata Modric, dilansir Goal Internasional.

Modric memenangkan Ballon d

Modric menutup tahun 2018 dengan brilian, ia mengalahkan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo, yang menempati posisi kedua, sementara Messi berada di posisi kelima dalam pemungutan suara.

Pemain berusia 33 tahun itu juga dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik FIFA tahun ini usai membantu Kroasia ke final Piala Dunia 2018 dan mengantarkan kemenangan klubnya di Liga Champions tiga kali berturut-turut.

"Saya katakan, saya pikir terakhir kali ketika saya memenangkan The Best, saya akan mengubah semua penghargaan pribadi saya untuk Piala Dunia, sayangnya itu tidak terjadi. Keberhasilan yang kami capai di Piala Dunia untuk negara kecil seperti Kroasia adalah sesuatu yang menakjubkan,”

"Tapi, seperti yang saya katakan, perasaan saya senang luar biasa karena telah memenangkan penghargaan bergengsi ini,” tambahnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM