Bola Internasional

Diajak David Beckham Gabung ke Klubnya di Amerika, Neymar Beri Jawaban Positif

Rabu, 5 Desember 2018 08:19 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram @neymarjr
Neymar dan David Beckham pada tahun 2013. Copyright: © Instagram @neymarjr
Neymar dan David Beckham pada tahun 2013.

INDOSPORT.COM - David Beckham tertarik memboyong Neymar ke klub yang didirikannya, Inter Miami. Dalam sebuah tayangan berita sports, Sky Sports, eks pemain LA Galaxy tersebut terlihat membujuk Neymar untuk menjajal Major Soccer League (MLS) bersama Miami di masa depan.

Akan memulai debut di MLS pada tahun 2020 mendatang, Miami kini sedang gencar-gencarnya mencari amunisi untuk memperkuat timnya. Namun Neymar tentu bukan target yang mudah dan Beckham pun menyadari hal tersebut.

Meski demikian, ia tetap melontarkan tawarannya ke Neymar dengan nada gurauan yang mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Menurut Beckham, tidak ada yang tidak mungkin lantaran MLS merupakan salah satu liga yang cepat berkembang dari hari ke hari.

“Saya datang 10 tahun lalu dan liga ini telah berkembang pesat. Jadi, saya mungkin akan memberimu selembar kertas kosong dan itu adalah kontrakmu bersama Miami 10 tahun lagi. Akan tetapi, kami tidak bisa membayarmu banyak,” kata Beckham sambil tertawa.

Ucapan Beckham tersebut tentu dapat dimaklumi, mengingat status Neymar sebagai pemain termahal dunia saat ini. Dengan nilai transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona yang mencapai 220 juta euro atau sekitar Rp3,6 triliun, klub mana saja pasti akan pusing memikirkan nominal gaji untuk Neymar.

Namun apa pun bisa terjadi 10 tahun lagi. Saat itu, Neymar akan berusia 36 tahun. Dunia sepak bola memang cepat sekali berkembang dan keduanya pun tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Mendengar tawaran Beckham, Neymar sendiri tidak mampu berkata banyak. Ia hanya tertawa dan membalas gurauan tersebut dengan menyebut Beckham sebagai presidennya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%