Liga Indonesia

Klub Lain Bakal Gigit Jari, Persipura Jamin Todd Ferre Tetap Bertahan

Rabu, 5 Desember 2018 15:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre (tengah) menggiring bola ke pertahanan BFC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre (tengah) menggiring bola ke pertahanan BFC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura memastikan para pemain muda potensialnya, termasuk Todd Rivaldo Ferre, masih tetap akan bertahan di tim jelang kompetisi sepak bola Liga 1 2018 berakhir.

Diungkapkan asisten manajer Persipura, Bento Madubun, pihaknya sudah mengantisipasi hal tersebut dan tak ingin kecolongan dengan membuat kesalahan yang sama seperti di awal musim lalu.

"Langkah-langkah itu sudah kita ambil dan berpikir untuk ke depannya. Pemain muda sudah kita ikat dan ini keputusan langsung dari ketua umum," ungkap Bento kepada awak portal olahraga INDOSPORT, Rabu (05/12/18).

Bento bahkan menegaskan, jika sejumlah pilar muda klub sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu masih memiliki kontrak jangka panjang.  

"Todd Ferre kalau tidak salah kontraknya masih 4 tahun, terus Gunansar Mandowen masih sisa 2 tahun. Jadi kita pikir masih amanlah," jelasnya.

Namun Bento berharap, agar proses penjajakan sponsor untuk musim 2019 mendatang bisa berjalan lancar. Hal itu menurutnya juga bakal memengaruhi kontrak pemain.

"Jadi seperti yang kita bilang, bahwa semua itu saling berkaitan. Kalau penampilan kita baik di lapangan, kita pasti mudah dapatkan sponsor dan bisa kita fokuskan untuk mendongrak kontrak para pemain juga," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

18