Liga Indonesia

Sambut Gelar Juara di GBK, Pengurus Pusat Beri Peringatan Keras untuk Jakmania

Rabu, 5 Desember 2018 17:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Petrus Manus Da'Yerimon
Koreografi 3D The Jakmania. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Manus Da'Yerimon
Koreografi 3D The Jakmania.

INDOSPORT.COM - Pengurus pusat suporter klub sepak bola Persija Jakarta, The Jakmania belum lama ini langsung memberikan peringatan keras kepada anggotanya.

Peringatan itu sendiri diumumkan usai ada kepastian digelarnya laga pekan ke-34 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar yang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Sekretaris umum (Sekum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan mengatakan semua Jakmania yang ingin menonton langsung di Stadion GBK, harus mematuhi semua imbauan yang telah dirilis ke masing-masing koordinator wilayah (Korwil).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persija dan Pemporv DKI dalam hal ini gubernur juga pengola GBK, akhirnya diizinkan main di GBK," ucapnya pada awak media berita sport.

"Setelah sekian lama, tentunya ini menciptakan animo yang besar dan kami sudah tunggu 17 tahun. Apalagi momen ini, dimana satu pertandingan sepak bola lagi kami juara liga."

"Kalau berkaca ke final Piala Presiden sangat membludak, maka ini harus diantisipasi. Jadi teman-teman yang datang harus berkoordinasi dengan korwil masing-masing.

"Di sana kalian harus jaga keamanan dan kebersihan. Jangan sampai euofiria berlebihan, dan jangan sampai asa pitch invasion, itu harus kita jaga," sambungnya.

Persija Jakarta saat ini tengah memimpin klasemen sementara dengan 59 poin atau unggul satu angka dari pesaing terdekat yakni PSM Makassar.

Oleh sebab itu, laga melawan Mitra Kukar menjadi penentuan juara atau tidaknya Macan Kemayoran pada Liga 1 musim ini.

Pilihan memakai Stadion GBK sendiri di dasari permintaan Jakmania yang ingin menyaksikan langsung pertandingan sepak bola pamungkas. Sebelumnya, Persija Jakarta sudah deal dengan Stadion Patriot, Bekasi, lantaran ada kegiatan lain di Stadion GBK pada 9 Desember nanti.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%