Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018: Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Rabu, 5 Desember 2018 15:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport/AgilMubarok
Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018 Wolverhampton Wanderers vs Chelsea. Copyright: © Indosport/AgilMubarok
Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018 Wolverhampton Wanderers vs Chelsea.

INDOSPORT.COM -  Pekan ke-15 kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris-Liga Primer Inggris musim 2018/2019, akan mempertandingkan laga sengit antara Wolverhampton Wanderers vs Chelsea dan berikut prediksi pertandingan tersebut.

Pada pertandingan Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Chelsea, diprediksi bakal berlangsung pada Kamis (06/12/18) dinihari WIB, dan disiarkan langsung dari stadion Stadion Molineux.

Laga tersebut akan sangat penting bagi kedua tim, terlebih di kubu Chelsea yang ingin menipiskan jarak dari Liverpool di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Secara statistik, Chelsea lebih diuntungkan lantaran mereka berhasil menang berturut-turut saat mengalahkan PAOK 4-0 di Liga Europa dan Fulham 2-0 di Liga Primer Inggris.

Sementara Wolverhampton, meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan dimana skuat The Wolves harus pulang tanpa pernah meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Meski bakal melakoni partai yang mudah namun pelatih Chlesea, Maurizio Sarri enggan menganggap remeh sang lawan dan tetap berwaspada terhadap permainan Wolverhampton.

"Saya memprediksi laga yang sulit karena mereka adalah tim yang sangat taktikal. Mereka juga memiliki banyak pemain dengan teknik tinggi." kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga.

© Indosport/AgilMubarok
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Wolverhampton Vs Chelsea Copyright: Indosport/AgilMubarokSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Wolverhampton Vs Chelsea

Player To Watch:
Matt Doherty

Meski jarang mendapat hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, namun peran dari Matt Doherty masih sangat penting bagi Wolverhampton.

Terbukti dirinya menjadi pemain pilar dengan selalu tampil dalam setiap laga Wolverhampton, dan berhasil mencetak dua gol serta dua assist di musim ini.

Eden Hazard
Jika Wolverhampton sangat mengandalkan Matt Doherty, lain halnya dengan Chelsea yang bakal mengekploitasi kemampuan Eden Hazard dalam mencetak gol.

Bahkan peran vital Eden Hazard bagi Chelsea terlihat dari statistiknya dimusim ini, dimana pemain Timnas Belgia tersebut telah mencetak 8 gol dan 5 assists dalam 16 pertandinganya.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.COM

47