Liga Indonesia

Awas Bangkrut, Harga Sergio Aguero Hampir 20 Kali Lipat dari Satu Klub Liga 1

Kamis, 6 Desember 2018 20:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Sergio Aguero. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan segera berakhir dengan pertandingan terakhir dimainkan akhir pekan ini. Hampir selesai, nama Sergio Aguero pun diminati oleh PSS Sleman.

Ya, tentu saja banyak yang mengetahui bahwa Sergio Aguero merupakan pesepak bola top dunia yang sekarang bermain untuk Manchester City di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Liga Primer Inggris.

Begitu juga PSS Sleman, klub yang baru promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu nampaknya sudah berbenah untuk mengarungi ketatnya persaingan di Liga 1 2019, termasuk 'minat' inginkan Aguero.

"Namanya angan-angan boleh dong. Intinya saya belum memikirkan pemain, wong saya belum tentu, tapi saya berharap dipertahankan PSS," ucap Seto Nurdiantoro setelah mengakui ingin pemain seperti Sergio Aguero.

Tapi, untuk seukuran klub Liga 1, yang ingin mendatangkan pemain sekaliber Sergio Aguero, kita harus memperhatikan kemampuan finansial. INDOSPORT pun mencoba menelusuri dan membagikan informasinya mengenai hal tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%