Bola Internasional

Ingin Jadi Pelatih Bali United, Ini 3 Gol Spektakuler yang Pernah Dicetak Roberto Carlos

Kamis, 6 Desember 2018 20:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/AgilMubarok
Roberto Carlos, legenda sepak bola Brasil yang dikabarkan ingin menjadi pelatih di Bali United. Copyright: © Indosport/AgilMubarok
Roberto Carlos, legenda sepak bola Brasil yang dikabarkan ingin menjadi pelatih di Bali United.

INDOSPORT. COM - Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos, baru-baru ini diketahui melamar menjadi pelatih Bali United musim depan. Bila menilik sejarah ke belakang, Roberto Carlos pernah mencetak sejumlah gol indah yang memukau dunia.

Posisi kursi pelatih Bali United kini sedang kosong menyusul mundurnya Widodo Cahyono Putro. Kini, jabatan pelatih di Bali United dipegang oleh sang caretaker, Eko Purdjianto.

Kosongnya kursi pelatih Bali United tersebut ternyata terdengar hingga ke telinga legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos. Bahkan, Carlos sampai mengajukan dirinya untuk menjadi pelatih Bali United musim depan.

Nama Roberto Carlos sendiri sungguh tak asing lagi bagi jagat sepak bola dunia. Tentu akan menjadi sebuah kehormatan tersendiri jika Roberto Carlos resmi menjadi pelatih Bali United musim depan.

Terlebih, pada masa jayanya dulu, Carlos pernah begitu memukau dunia dengan gol-gol indahnya. Senjata utama Roberto Calos untuk mencetak gol-gol indahnya itu ialah tendangan super keras yang berasal dari kaki kirinya.

Lalu, seperti apa gol-gol indah yang pernah dicetak Roberto Carlos tersebut? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini:

739