Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2018 Berakhir, Persija Jakarta Terancam Kehilangan 2 Bintangnya

Kamis, 6 Desember 2018 20:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Liputan 6
Marko Simic dan Riko Simanjuntak. Copyright: © Liputan 6
Marko Simic dan Riko Simanjuntak.
Riko dan Simic Diincar Klub Lain

Persija boleh saja berbahagia dan menggelar pesta meriah bila mampu merengkuh trofi juara di akhir musim nanti. Namun, Persija juga harus bersiap dengan sebuah kemungkinan buruk.

Ya, begitu gelaran Liga 1 2018 berakhir, ada dua bintang Persija yang terancam dibajak klub lain. Bahkan, isu yang beredar sudah dikonfirmasi langsung dari sumber-sumber terpercaya.

Dua pemain yang dimaksudkan tersebut ialah Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Berkat penampilan apik musim ini, keduanya belakangan santer dikabarkan sedang jadi buruan klub lain.

Riko Simanjuntak kabarnya sedang menjadi incaran klub-klub Thailand menyusul penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Hal itu bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

"Seperti Riko yang sudah banyak dibicarakan dengan klub-klub di Thailand, semoga saja pemain lain bisa menyusul. Yang pasti kecepatannya Riko menjadi pembicaraan lah," kata Bima.

Sementara itu, Simic saat ini santer dikabarkan sedang menjadi incaran klub yang baru promosi ke Liga 1 musim depan, Kalteng Putra. Kabar ini juga sudah mendapat konfirmasi dari pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi.

"Soal Marko Simic saya masih bicara dengan jajaran manajemen. Pastinya ada istilah diskusi dengan manajemen untuk musim depan," ucap Kas Hartadi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%