Liga Indonesia

Diambang Juara, Playmaker Persija Tidak Ingin Ulangi 'Mimpi Buruk' Layaknya Lawan PS TIRA

Kamis, 6 Desember 2018 11:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Persija Jakarta, Renan Silva langsung mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus dan konsentrasi pada laga pamungkas Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar pada Minggu (09/12/18) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Pemain asal Brasil itu mengatakan Mitra Kukar bukanlah tim yang mudah ditaklukan meski saat ini berada di papan bawah.

Menurut Renan, Mitra Kukar akan bermain ngotot lantaran butuh poin penuh agar tidak degradasi. Karenanya, Persija tidak boleh menganggap remeh tim tamu.

Renan tidak ingin Persija kembali melakukan 'kesalahan' seperti layaknya melawan PS TIRA, November lalu. Di mana saat itu, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 0-0, padahal jika memenangkan laga, maka tim Ibu Kota sudah nyaman berada di puncak klasemen, dibanding saat ini hanya unggul satu poin dari pesaing utama, PSM Makassar.

"Mungkin laga nanti akan berat, tidak mudah. Sama seperti lawan PS TIRA, banyak orang bilang kita akan menang, tapi hasilnya seri," kata Renan.

"Jadi. kita bersiap untuk laga ini dan kami berharap akan menang. Tapi, sekali lagi, ini tidak akan mudah, karena Mitra Kukar tim bagus," lanjutnya.

Renan menegaskan, lini belakang Persija harus waspada, sebab Mitra Kukar punya satu sosok striker haus gol yakni Fernando Rodriguez yang sejauh ini sudah mencetak 15 gol.

"Ditambah mereka memiliki pemain bagus seperti striker mereka. Tapi Persija bermain di kandang dan Jakmania akan penuhi SUGBK. Kami ingin menang untuk Jakmania," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.