Bursa Transfer

Mengejutkan! Usai Datangkan Pemain Valencia, Kini Johor Darul Ta'zim Boyong Eks Lazio

Kamis, 6 Desember 2018 10:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Pemain Lazio, yang kini menjadi rekrutan anyar JDT Copyright: © GettyImages
Pemain Lazio, yang kini menjadi rekrutan anyar JDT

INDOSPORT.COM - Kejutan kembali dibuat salah satu klub peserta Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) menjelang kompetisi musim 2019 dimulai, di mana JDT kembali merekrut bintang Eropa yang kali ini merupakan mantan pemain Lazio.

Sebelumnya, jawara Liga Malaysia musim 2018 tersebut telah mendatangkan Aaron Niguez yang merupakan kakak dari pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.

Aaron Niguez juga merupakan pemain jebolan salah satu raksasa La Liga Spanyol, Valencia pada musim 2007 hingga 2011 sebelum akhirnya melanjutkan karier di beberapa klub kecil di Spanyol.

Usai mendatangkan Aaron Niguez, JDT baru-baru ini resmi mempekenalkan pemain barunya yang juga tak kalah bersinar di Eropa yakni Mauricio Santos.

Pemain bernama lengkap Maurício dos Santos Nascimento tersebut merupakan pemain bertahan yang pernah merumput bersama klub-klub top Eropa, seperti Sporting Lisbon dan Lazio di Serie A Italia.

Dengan kedatangan para pemain Eropa, manajemen tim JDT menargetkan timnya mampu berbicara lebih di kompetisi level Asia, terutama di Asia Champions League 2019 yang bakal dimulai pada 5 Febuari mendatang.

Sebagai informasi, JDT menjadi salah satu tim asal Asia Tenggara selain Buriram United (Thailand) yang dapat langsung tampil dipenyisihan Grup ACL musim depan.

Pada babak penyisihan nanti, tim yang pernah menjaurai AFC Cup pada tahun 2015 tersebut tergabung di Grup E bersama wakil Korea Selatan, Gyeongnam FC serta dua tim yang masih menunggu dari babak play-off.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

655