Bursa Transfer

Demi Strikernya, Genoa Pasang Harga Tak Masuk Akal untuk Chelsea

Jumat, 7 Desember 2018 07:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Krzysztof Piatek, pemain Genoa. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek, pemain Genoa.

INDOSPORT.COM – Chelsea seakan mendapat tantangan untuk mendatangkan striker klub Liga Italia Genoa, Kryzysztof Piatek, apabila mereka bersedia membayar nilai transfer sebesar 53 juta poundsterling atau setara dengan Rp976 miliar.

Harga transfer ini tentu bukan perkara sulit bagi klub sekaya Chelsea, hanya saja mereka harus mempertimbangkannya mengingat harga tersebut pastinya terlalu mahal untuk penyerang yang belum terlalu melambungkan namannya di kompetisi Eropa.

Di sisi lain, klub sepak bola asal London Barat itu memang sedang mencari seorang pemain di lini depan yang bisa diandalkan setelah putus asa dengan performa dua strikernya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang dinilai kurang tajam di depan gawang.

Laporan dari berita sports, Caughtoffside menyebutkan jika Chelsea siap mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu pada bulan Januari 2019 ini dan tidak ingin menunda terlalu lama untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain internasional Polandia itu membuat awal yang luar biasa di Serie A Italia musim ini setelah mencetak 14 gol dalam 15 pertandingan pertamanya untuk klub barunya sejak bergabung musim panas lalu.

Meski kontrak pemain yang dijuluki The Next Robert Lewandowski ini baru berakhir empat tahun lagi, namun bukan tidak mungkin jika ia meninggalkan Genoa ke klub yang lebih tinggi levelnya pada bursa transfer Januari nanti.

Sayangnya, The Blues tidak sendirian di dalam memburu jasa Piatek. Real Madrid juga dikabarkan berminat untuk membawanya ke Spanyol.

Dan kini keputusan ada ditangan Chelsea, apakah mereka siap menyelesaikan transfer tersebut, terlebih bisa dibilang mereka lebih membutuhkan untuk memperkuat lini pertahanan mereka ketimbang lini serang.

Setelah lama tak terkalahkan di awal musim ini, Chelsea kini mengalami dua kekalahan dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan hanya menang empat dari sepuluh pertandingan terakhir mereka saat memasuki pertengahan musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT