Liga Indonesia

Dua Klub Eropa Kepincut Rekrut Firza Andika Usai Jalani Masa Trial

Jumat, 7 Desember 2018 04:23 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Firza Andika Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Firza Andika

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain muda berbakat Indonesia, Firza Andika secara mengejutkan mampu membuat dua klub Eropa kepincut dengan kemampuannya.

Hal tersebut bermula dari masa trial Firza di dua negara Benua Biru, Belgia dan Spanyol beberapa waktu lalu. Kini, pemain berusia 19 tahun itu sudah tiba di Tanah Air setelah masa trialnya selesai. 

Di Belgia, Firza sempat menunjukan kemampuannya di klub AFC Tubize yang merupakan klub kasta kedua Liga Belgia. Usai dari negara asal Eden Hazard tersebut, Firza kemudian melajutkan trialnya ke Spanyol.

Di negeri matador itu, kemampuan olah bolanya dites oleh klub kasta keempat Liga Spanyol, yakni UD Alzira. Setelah rampung masa trial, kabar baik pun datang.

Dua klub Eropa tersebut tertarik untuk merekrutnya dan memberikan kontrak permanen, kepada pemain yang sebelumnya memperkuat PSMS Medan dan Timnas Indonesia U-19 tersebut.

"Kami senang mengumumkan bahwa kedua klub telah menunjukan minatnya, kepada Firza Andika untuk musim Eropa mendaang," tulis 2Touch International selaku agensi dari Firza di akun Twitter resminya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 2Touch International (@2touchinternational) on

"Kami sedang dalam proses mempertimbangkan arah terbaik untuk Firza Andika. Di antara berbagai kemungkinan termasuk pelatihan Firza Andika di Eropa sampai dia terdaftar untuk musim baru atau mendapatkan klub di Asia sampai dia memulai karirnya di Eropa. Akan kami update perkembangan di masa terdekat," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%