Liga Indonesia

Ingin Boyong Ibrahimovic dan Simic, Ini Dia Sosok Sumber Kekayaan Kalteng Putra

Jumat, 7 Desember 2018 14:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Kalteng Putra, Marko Simic, dan Zlatan Ibrahimovic Copyright: © INDOSPORT
Kalteng Putra, Marko Simic, dan Zlatan Ibrahimovic

INDOSPORT.COM - Baru promosi ke kompetisi bola Indonesia, Liga 1, Kalteng Putra langsung membuat heboh dengan sesumbar untuk mendatangkan bintang kaliber dunia seperti Zlatan Ibrahimovic hingga bintang Persija, Marko Simic. Di balik ambisi besar tersebut, ternyata ini sosok sumber Kekayaan klub sepak bola Kalteng Putra.

Kalteng Putra, nama tim yang satu ini belakangan sedang benar-benar mencuri perhatian. Setelah mampu memastikan diri promosi ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan, Kalteng Putra langsung membuat heboh dengan aktivitas transfer pemainnya.

Ya, Kalteng Putra berhasil memastikan diri mendapatkan satu jatah sisa promosi ke Liga 1 musim depan. Kepastian itu didapat setelah pada laga perebutan juara tiga Liga 2 2018, Kalteng Putra berhasil menundukan lawannya Persita Tangerang.

Berhasil promosi ke kasta tertinggi Indonesia, Kalteng Putra langsung membuat gebrakan terkait transfer pemain. Pihak Kalteng Putra diketahui telah menyebutkan beberapa nama top yang akan diboyong.

Tak tanggung-tanggung, ada dua nama penyerang kelas wahid yang diincar Kalteng Putra. Dua penyerang itu ialah pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan bintang sepak bola dunia yang kini merumput di Amerika Serikat, Zlatan Ibrahimovic.

Bila melihat dua nama yang diincar, Kalteng Putra tentu butuh merogoh koceknya dalam-dalam. Hal itu mengingat harga kedua pemain, khususnya Ibrahimovic, pasti memiliki nominal yang setinggi langit.

3