Liga Indonesia

Kapten Persebaya Terpaksa Tak Mandi Selama 5 Hari

Jumat, 7 Desember 2018 00:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Meski masih di balut perban Rendi sudah ikut latihan rutin. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Meski masih di balut perban Rendi sudah ikut latihan rutin.

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan tampak masih menggunakan perban di kepalanya saat latihan di lapangan Jenggolo, Sidoarjo sore tadi. Perban yang tampak pada kepala pemain mungil ini hasil sikutan pemain PSMS Medan pada laga pekan ke-33 di Stadion Teladan, Medan Sabtu (01/12/18) kemarin.

Dampaknya, Rendi mengaku tidak bisa mandi dengan nyaman selama lima hari akibat cedera di pelipis mata sebelah kirinya itu. Dia takut jika air mengenai lukanya dapat semakin memburuk.

"Ya, saya akhirnya mandinya cukup menyeka saja di bagian muka dan kepala. Jahitan lima ini jadi takut kalau kena air," katanya sambil tersenyum. Selain tidak nyaman ketika mandi Rendi juga tampak kurang nyaman juga ketika latihan.

Hal itu disampaikan Rendi Irwan seusai latihan rutin Persebaya Surabaya berakhir di lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Kamis (06/12/18) sore tadi. Pelatih Bajul Ijo Djadjang Nurdjaman memberikan materi latihan finishing touch disertai dengan heading.

Pada saat heading inilah Rendi tertangkap tak loncat dan mengambil bola hasil umpan pemainnya. Ayah dua orang anak itu malah menghindarinya dan memilih untuk menendang ketimbang menyundul.

"Dokter bilang jahitannya masih basah. Jadi saya hati-hati tadi ketika latihan takutnya lepas, tapi setelah latihan terus dilihat sama dokter sudah mulai mengering," bebernya. 

Rendi berharap dirinya bisa tampil membela Persebaya Surabaya saat bertanding melawan PSIS Semarang akhir pekan nanti.

Sementara pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman berharap hal yang sama. Dia optimis jika Rendi Irwan dapat bermain dan menjadi starter ketika melawan PSIS Semarang di Stadion GBT nanti.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%