Bursa Transfer

Kontraknya Habis, Persib Akan Ditinggalkan 1 Gelandangnya?

Jumat, 7 Desember 2018 11:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Persib Bandung, Dedi Kusnandar belum memikirkan masa depannya setelah kontraknya dengan tim berjuluk Maung Bandung ini berakhir per tanggal 06 Desember 2018. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini mengatakan, saat ini sedang fokus pemulihan cedera patah tulang fibula yang didapatnya saat pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 kontra PSM Makassar. 

Meski begitu, pemain yang sempat bermain di Malaysia bersama Sabah FA masih memiliki keinginan untuk bertahan di tim kebanggaan Bobotoh.

Hanya saja, keputusan diperpanjang atau tidak ia serahkan sepenuhnya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Belum kepikiran, belum belum komunikasi. harapan ini di Persib, tapi itu terserah manajemen secara kontrak habis hari ini, sekarang fokus penyembuhan," kata Dedi, Kamis (06/12/18). 

Dado sapaan akrabnya menambahkan, ada tawaran dari tim Liga 1 lainnya. Namun, ia tidak menyebutkan identitas tim yang sudah menghubunginya. 

Selain itu, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini tidak menerima tawaran tersebut. Karena lebih memilih fokus penyebuhkan dan masih memprioritaskan Persib untuk dibelanya jika kondisinya sudah pulih. 

"Ada lah. Saya gak terlalu memikirkan itu saya fokus penyembuhan, liga juga belum pasti jadi fokus, belum nentuin kemana, prioritas di Persib, kembali lagi ke manajemen," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%